Minggu, 12 Februari 2012

Cara Membuat Status Biru di Facebook(FB)

Trik ini hanya di peruntukkan bagi anda yang belum tahu cara membuat status biru di facebook,bagi yang sudah silakan tinggalkan halaman ini,(ngusir,hehe)..
Sebenarnya cara ini udah banyak yang tahu n bisa di bilang jadul(bagi yang sudah bisa) n bisa juga di bilang paling tren saat ini(bagi yang belum bisa).
caranya gampang,syarat awalnya anda harus mempunyai facebook,soalnya ne hanya untuk facebook saja,,,hehe
Langkah-Langkah :
1.Login Di facebook terlebih dahulu,hehe
2.Paste kan Kode ini di Update status / Kolom Komentar
  
                @@[0:[0:1:isi komentar atau setatus ]]
           Contoh bila digabung dengan Kata yang lain
                 Kamu kayak @@[0:[0:1:Monyet]] 
Maka hasilnya : Kamu kayak Monyet

Nah begitulah kira-kira kodenya,,,selamat Mencoba,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger yang baik adalah Blogger yang meninggalkan Jejak Komentar

Recent Posts

Get this || Joela ||
Template by : kendhin Editor by : JOELA SHARE

Selamat Datang Di Blog Joela

Selamat datang di blog joela , Saya berharap para bloogger mania dan para blogwalking betah di blog yg masih banyak kekurangan ini,mudah-mudahan apa yang saya share bisa bermanfaat bagi kita semuaAbout this blog

Sekilas tentang Joela

Nama Joela sendiri berasal dari kisah saya dulu,kisah yg begitu manis dan tak terlupakan dengan someone yg begitu ku Puja,nama itu sendiri merupakan Gabungan dari nama ujung panggilan. Di sebelah kanan itu foto saya ,asli bukan editan ( Ganteng Yah :D ,,Namanya jga cowok ) . Asli saya Orang Bangko , Jambi Tapi Orang Tua saya Semua dari Jawa ( Bantul dan Sleman) . Kalau orang tuanya Jawa Semua . ya Wes Pasti Anake Wong Jowo Tulen.. hehe

Social Stuff

Info