Minggu, 12 Februari 2012

Cara Mengembalikan Teman yang Sudah Kita Blokir

Mungkin diantara kita pernah mengalami suatu peristiwa yang sangat menjengkelkan dan membuat kita jadi marah karena seorang teman,atau bahkan Mantan pacar yang berulah di facebook kita,seperti menulis kata-kata kotor,men-Tag foto yang kurang sopan,atau musuh kita,pokonya banyak deh penyebabnya kemudian kita Meremove bahkan memblokir dari pertemanan facebook kita.
Namun ada kalanya selang beberapa bulan kemudian ada perasaan kangen atau penasaran untuk melihat wall Seseorang tadi,kalau cuma di remove saja ya tinggal kita add aj lagi dia,tapi yang jadi pertanyaan,Misalkan sudah di blokir oleh kita bagaimana cara mengembalikannya,,??

Masalah itulah yang akan share kali ini.
Langkah-Langkahnya:
1.Login terlebih dahulu,usahakan Sukses Login ,,,hehe
2.Klik seperti Gambar ,Kemudian Klik Privacy Settings(Pengaturan Privasi)

  
3.Klik Manage Blocking(Sunting daftar Blocking)

4.Klik Unblock pada teman

Nah selesai deh,,,selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger yang baik adalah Blogger yang meninggalkan Jejak Komentar

Recent Posts

Get this || Joela ||
Template by : kendhin Editor by : JOELA SHARE

Selamat Datang Di Blog Joela

Selamat datang di blog joela , Saya berharap para bloogger mania dan para blogwalking betah di blog yg masih banyak kekurangan ini,mudah-mudahan apa yang saya share bisa bermanfaat bagi kita semuaAbout this blog

Sekilas tentang Joela

Nama Joela sendiri berasal dari kisah saya dulu,kisah yg begitu manis dan tak terlupakan dengan someone yg begitu ku Puja,nama itu sendiri merupakan Gabungan dari nama ujung panggilan. Di sebelah kanan itu foto saya ,asli bukan editan ( Ganteng Yah :D ,,Namanya jga cowok ) . Asli saya Orang Bangko , Jambi Tapi Orang Tua saya Semua dari Jawa ( Bantul dan Sleman) . Kalau orang tuanya Jawa Semua . ya Wes Pasti Anake Wong Jowo Tulen.. hehe

Social Stuff

Info