Sabtu, 26 Mei 2012

Ukuran Bra Artis Indonesia + Foto ( 10 Besar )


Sebenernya sih Ane males ngasih tau ukuran bra Mantan-mantan Ane,Tapi mau gimana lagi ,mungkin dengan ane share ukuran foto mantan Ane ini para jslovers jadi tahu dan tidak menebak-nebak kalau lagi liat Mantan Ane Tampil di Layar TV...
Kalau Ane sih udah bosen, Jadi biasa aja ..
( wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk   :D  )
Ingat Ya Gan,,,haram hukumnya konak habis Liat Gambarnya..
Oke langsung saja,kita mulai dari yang terkecil ya Gan..



1. Yeyen Lydia - Ukuran BRA Yeyen Lydia 34 A


2. Farah Quinn - Ukuran BRA Farah Quinn 34 D


3. Anita Hara - Ukuran BRA Anita Hara 34 D


4. Magdalena - Ukuran BRA Magdalena 34 E


5. Audy Iiem - Ukuran BRA Audy Iiem 34 E


6. Aura Kasih - Ukuran BRA Aura Kasih 35 D


7. Wiwid Gunawan - Ukuran BRA Wiwid Gunawan 36 B


8. Five V - Ukuran BRA Five V 36 B


9. Kiki Amalia - Ukuran BRA Kiki Amalia 36 C


10. Julia Perez Alias JUPE - Ukuran BRA JUPE 36 D





   


Sumber

4 komentar:

  1. Terimakasih ka ka. Atas informasinya, saya juga ikut bantu temen suruh pilih pakaian dalaman khususnya bra dan bh kaka, coba apakah ada yang salah dengan bra atau bh yang kami pasarkanPakaiaan dalam terbagus

    Bra BH Sorexku

    BalasHapus

Blogger yang baik adalah Blogger yang meninggalkan Jejak Komentar

Recent Posts

Get this || Joela ||
Template by : kendhin Editor by : JOELA SHARE

Selamat Datang Di Blog Joela

Selamat datang di blog joela , Saya berharap para bloogger mania dan para blogwalking betah di blog yg masih banyak kekurangan ini,mudah-mudahan apa yang saya share bisa bermanfaat bagi kita semuaAbout this blog

Sekilas tentang Joela

Nama Joela sendiri berasal dari kisah saya dulu,kisah yg begitu manis dan tak terlupakan dengan someone yg begitu ku Puja,nama itu sendiri merupakan Gabungan dari nama ujung panggilan. Di sebelah kanan itu foto saya ,asli bukan editan ( Ganteng Yah :D ,,Namanya jga cowok ) . Asli saya Orang Bangko , Jambi Tapi Orang Tua saya Semua dari Jawa ( Bantul dan Sleman) . Kalau orang tuanya Jawa Semua . ya Wes Pasti Anake Wong Jowo Tulen.. hehe

Social Stuff

Info