Jumat, 09 Maret 2012

Cara membuat kotak script dalam postingan blog




                     Dalam Postingan kali ini joela akan men-share tentang Cara membuat kotak script dalam postingan blog,.

Postingan kali ini sangat bermanfaat sekali bagi Teman-teman seperjuangan dalam mengarungi blog untuk membuat postingan script.
Langsung aja ke TeKaPe yuk..
Langkah-Langkah :
1.Login Ke Blogger
2.Pilih Posting
3.Pada isi posting,lihat di kiri atas,pilih dan Klik Edit HTML
4. Kemudian letakkan kode dibawah ini di akhir kalimat yang Agan Inginkan



<p style="border-right: #6c7a7d 1px inset; padding-right: 30px; border-top: #6c7a7d 1px inset; padding-left: 30px; margin-left: 20px; border-left: #6c7a7d 1px inset; margin-right: 70px; border-bottom: #6c7a7d 1px inset"> <font color="#ff0000"> Contoh tulisan yang diletakkan dalam kotak. </font> </p>
Hasilnya:

Contoh tulisan yang diletakkan dalam kotak.

5.Selesai

Selamat Mencoba...  :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger yang baik adalah Blogger yang meninggalkan Jejak Komentar

Recent Posts

Get this || Joela ||
Template by : kendhin Editor by : JOELA SHARE

Selamat Datang Di Blog Joela

Selamat datang di blog joela , Saya berharap para bloogger mania dan para blogwalking betah di blog yg masih banyak kekurangan ini,mudah-mudahan apa yang saya share bisa bermanfaat bagi kita semuaAbout this blog

Sekilas tentang Joela

Nama Joela sendiri berasal dari kisah saya dulu,kisah yg begitu manis dan tak terlupakan dengan someone yg begitu ku Puja,nama itu sendiri merupakan Gabungan dari nama ujung panggilan. Di sebelah kanan itu foto saya ,asli bukan editan ( Ganteng Yah :D ,,Namanya jga cowok ) . Asli saya Orang Bangko , Jambi Tapi Orang Tua saya Semua dari Jawa ( Bantul dan Sleman) . Kalau orang tuanya Jawa Semua . ya Wes Pasti Anake Wong Jowo Tulen.. hehe

Social Stuff

Info