Jumat, 16 Maret 2012

Nama Asli Burung pada Logo Twitter


Ketika jalan-jalan ke website tetangga sebelah enggak sengaja nge-baca sesuatu yang saya rasa cukup bagus untuk suatu pengetahuan buat pengunjung setia JS.
Agan-agan tau kan pa itu Twitter,,?? kalau Logonya,,??  iyap Betul banget yang gambar burung warna biru muda itu,.Agan tau engggak sebenarnya burung apa itu,,??
Mau ta ya,,Cekibrot,,,

Nama Asli si Burung Biru Twitter - Sejak melenggang di dunia maya pada Maret 2006, Twitter tidak pernah menyebut nama logo burung yang dimilikinya.Namun sejak tweet yang ditulis oleh salah satu karyawan situs mikroblogging ini pada 2 hari lalu, publik akhirnya mengetahui nama burung biru Twit ter. Adalah product manager Platform/API Ryan Sarver yang mengumbar bahwa nama si burung adalah Larry.
Sarver memposting sebuah foto dari acara meeting Twitter. Dalam tweetnya itu, ia mencantumkan foto crative director Douglas Bowman yang tengah menganalisa evolusi logo Twitter.
"Going over Design @Twitter. The evolution of the Larry the Bird Logo," demikian tulis Sarver seperti yang dilansir DailyMail.
Hal ini pun menarik perhatian khalayak dan mereka meminta informasi lebih banyak tentangnya. Saat dilempar pertanyaan oleh penulis teknologi Samuel Arbesman tentang spesies burung Twitter, Sarver hanya menjawab," Itu rahasia,".
Rahasia di balik asal-usul nama itu juga masih menjadi misteri. Namun dari beberapa spekulasi yang beredar, sepertinya nama Larry diambil dari 'Larry Bird'. Ia adalah legenda NBA yang juga pernah bermain untuk klub basket Boston Celtics, tempat asal co-founder Twitter Biz Stone.
Pihak Twitter sendiri tidak berkomentar apa-apa mengenai nama Larry dan spekulasi yang beredar tersebut.

sekian dulu Posting hari ini,terimaksih yang udah maw mampir,jangan Lupa komennya ya,,

Sumber: http://nyatanyatafakta.blogspot.com/2012/03/nama-asli-si-burung-biru-twitter.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger yang baik adalah Blogger yang meninggalkan Jejak Komentar

Recent Posts

Get this || Joela ||
Template by : kendhin Editor by : JOELA SHARE

Selamat Datang Di Blog Joela

Selamat datang di blog joela , Saya berharap para bloogger mania dan para blogwalking betah di blog yg masih banyak kekurangan ini,mudah-mudahan apa yang saya share bisa bermanfaat bagi kita semuaAbout this blog

Sekilas tentang Joela

Nama Joela sendiri berasal dari kisah saya dulu,kisah yg begitu manis dan tak terlupakan dengan someone yg begitu ku Puja,nama itu sendiri merupakan Gabungan dari nama ujung panggilan. Di sebelah kanan itu foto saya ,asli bukan editan ( Ganteng Yah :D ,,Namanya jga cowok ) . Asli saya Orang Bangko , Jambi Tapi Orang Tua saya Semua dari Jawa ( Bantul dan Sleman) . Kalau orang tuanya Jawa Semua . ya Wes Pasti Anake Wong Jowo Tulen.. hehe

Social Stuff

Info